TGB-Amin Resmi Mendaftar Sebagai Cagub/Cawagub NTB

 

 
Lombok Tengah, Sumbawanews.com.- Pasangan Cagub/cawagub NTB DR. TGH Zainul Madji - M. Amin SH, M.Si akhirnya resmi  mendaftarkan diri ke KPUD Provinsi NTB, Senin (11/2) sore didampingi oleh 7 koalisi parpol pengusungnya dan ribuan orang pendukungnya.
 
7 Koalisi parpol yakni PD (8 kursi), PDIP (5 kursi), PAN (4 kursi), GERINDRA (2 kursi), PKB (1 kursi), PPP (4 kursi), GOLKAR (10 kursi) secara keseluruhan ada 34 kursi. 
 
Sebelum mendaftar ke KPUD Pasangan TGB-Amin sempat solat berjama’ah di masjid Agung Mataram kemudian  berjalan kaki menuju kantor KPUD Provinsi NTB. 
 
Sejumlah Tuan Guru juga mengantar pasangan Itu menuju KPUD, antara lain TGH Habib Praya, TGH Hasan Basri Kopang, serta HL Suhaimi Ismi Mantan Bupati Loteng. 
 
Selain beberapa tokoh dan pemuka agama, nampak hadir juga Bupati Lotim Sukiman-Lutfi, Kepala Bapeda NTB Rosyiadi, Kepala RSU Mataram Dr Mawardi dan sejumlah tokoh NW. 
 
Sekitar pukul 4 sore KPU NTB menerima pasangan TGB-Amin dan KPU menyatakan berkas pasangan TGB-Amin dinyatakan lengkap. 
 
Usai mendaftar Dr KHM Zainul Majdi MA kepada wartawan  mengucapkan selamat hari pers nasional, “semoga dihari pers Nasional rekan pers bisa mendorong pembangunan adaerah NTB, dan jangan memberitakan yang jelek tentang daerah,“ pinta calon Gubernur NTB itu. 
 
TGB juga memperkenalkan pasangannya bernama HM Amin, “kami ingin berhidmat kepada NTB lima tahun kedepan, jika ingin dipercaya oleh masyarakat NTB,“ jelas TGB. 
 
Niat TGB untuk membangun NTB tidak hanya dalam waktu kurun waktu lima tahun namun perlu ihtiar untuk melanjutkan program ataupun kemajuan yang pernah dirasakan oleh masyarakat NTB yang sudah ada sehingga nanti apa yang kurang akan diperbaiki  jika ia terpilih menjadi pimpinan NTB periode 2013-2018.
 
TGB juga mengakui masih banyak keinginan Masyarakat NTB terutama dalam program-program yang  belum dilaksanakan, baik secara nasional dan internasional, "masih cukup banyak sector yang perlu untuk dibenahi, baik penataan Infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan dan peyediaan lapangan kerja, pengurangan angka kemiskinan dan pembukan lapangan kerja, dan mudahan kita masih dipercaya untuk memimpin NTB lima tahun kedepan,“ harap TGB. 
 
Saat ditanya terkait status pernikahan sirih TGB, ia enggan menjawab karena ia lebih suka membicarakan tentang Program NTB besaing atau bagaimana memajukan NTB kedepan. (Rosidi)      
 
 
Kategori: