DR.HM.Azwir Dainy Tara, MBA Dukung Penuh Zulkieflimansyah Sebagai Presdir Newmont

 

Jakarta, Sumbawanews.com.- Gonjang ganjing pasisi Presedir PT.NNT telah merambah lingkungan Senayan Jakarta,tiupan angin kencang tentang siapa sebenarnya yang layak menduduki posisi jabatan Presiden Direktur PT.NNT pasca Martiono,merasuki telinga anggota Komisi VII DPR RI yang juga Ketua Umum Kerukunan Usaha Kecil Menengah (KUKMI)M.Azwir Dainy Tara.
 
     Mantan temannya dikomisi VII DPR RI ini menilai sosok Zulkieflimansyah rupanya sangat terintegritas di kalangan anggota DPR RI, dimatanya Zulkieflimansyah yang dikenalnya sejak sepuluh tahun lalu, pada saat kuliah di Universitas Indonesia, Zulkieflimansyah dikenal sebagai pemuda yang cerdas dan sederhana.”Saya kenal Zulkiefly sepuluh tahun lalu dan saya ramalkan dia menjadi calon Menteri dari PKS,dia orang cerdas”  kata Azwir kepada Sumbawanews.com (15/12)di ruang kerjanya Gedung DPR RI Senayan Jakarta.
 
    Menurut Azwir jika Provinsi Nusa Tenggara Barat mencalonkan dia (Zulkieflymansyah,red)jadi Presedir PT.NNT maka itu adalah pilihan tepat.”Saya yakin NTB akan cepat maju jika Zulkieflymansyah jadi Presedir PT.NNT karena dia orang yang bisa untuk itu” Papar Azwir.
  
    Pernyataan Azwir bukan dukungan main-main. Menurutnya sangat sulit sekali membandingkan sosok Zulkieflimansyah dengan yang lain dimana aspirasi di NTB yang dipantaunya melalui Sumbawanews.com sangat luar biasa.”Dukunagan saya seribu persen kepada Zulieflimansyah untuk menjadi Presiden Direktur PT.NNT” Azwir manambahkan.
   
Penilaian Azwir nampaknya bukan hanya sampai pada kemampuan Manajerial yang dimiliki oleh Zulkieflimansya. Menurutnya Zulkieflimansyah adalah orang bersih.”Dia pantas untuk posisi tersebut demi untuk NTB” Azwir mengahiri wawancaranya dengan Sumbawanews.com.(Zainuddin)    
 
 
 
Kategori: 

Comments

Kami butuh bukti, bukan hanya cerita masa lalu yang setiap saat bisa berubah. harapan masyarakat adalah harapan yang terbaik, selama ini, warga KSB khususnya belum sepenuhnya merasakan arti penting dari keberadaan PT. NNT seperti yang dikehendaki masyarakat, lebih oleh UUD 1945 pasal 33. berbicara kepentingan rakyat (kesejahtraan masyarakat KSB khusunya, masyarakat NTB umumnya) tidak bisa hanya dengan seseorang sebagai Presdir, melainkan semua elemen pemerintah terutama DPR sebagai penentu teratas kebijakan.