DPW PKS NTB Silaturrahmi Dengan Kader Sumbawa

Sumbawa Besar, Sumbawanews.com.- Untuk meningkatkan tali silaturrahmi sesama kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rabu (1/8/2012), pengurus DPW PKS NTB menggelar silaturrahmi ke DPD PKS Sumbawa, yang dirangkaikan dengan buka bersama antar kader PKS Sumbawa dengan pengurus DPW NTB.

 

Sambirang Ahmadi, S.Pd, ketua DPD PKS Kabupaten Sumbawa, kepada Sumbawanews.com, mengatakan, selain silaturrahmi pengurus DPW juga mensosialisasikan empat tokoh PKS NTB, yang dimana salah satunnya nanti akan bertarung di Pilkada NTB 2013 mendatang, baik sebagai calon Gubernur maupun Wakil Gubernur.

 

Dibeberkan keempat tokoh tersebut yakni Suryadi Jaya Purnama, wakil ketua DPRD Provinsi NTB yang sekaligus ketua DPW PKS NTB, kemudian Johan Rosihan, Ketua bidang kebijakan public DPW NTB, dan sekertaris komisi II DPRD Provinsi NTB. Sementara dua lainnya yakni, Dr. H Irvan Zubaidi, ketua bidang dakwah pulau Sumbawa, dan terakhir Tuan Guru H Muharrar Mahfudz ketua MPW DPW PKS NTB.

 

“Inilah empat tokoh tersebut yang salah satunya nanti akan bertarung di Pilkada mendatang,” ujar Sambirang Ahmadi, S. Pd.

 

“Keempatnya akan mengerucut menjadi satu dan tergantung dengan siapa PKS akan berkoalisi, dan yang pasti keempatnya merupakan kader terbaik PKS NTB, yang siap membawa perubahan dan kemajuan NTB,” tambah Sambirang Ahmadi, S. Pd. (Ismu)

Kategori: