Dewi Rasyid Bantah Ajukan Cerai Terhadap TGB

Jakarta, Sumbawanews.com.- Simpang siur informasi yang beredar melalui BBM terkait pendaftaran gugatan cerai Hj Rabiatul Adawiyah atau yang akrab dipanggil Dewi terhadap Gubernur NTB DR. Zainul Madji alias TGB akhirnya terbantahkan.
 
Melalui situs microblogging twitter, istri pertama TGB ini  menyatakan  hingga saat ini dirinya belum pernah mengajukan gugatan apapun di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan."Sampai saat ini,saya belum pernah mendaftar apapun di PA jaksel..tksh..." jawab Dewi Rasyid melalui akun twitter ‏@dewirasyid169 setelah media ini malakukan konfirmasi.
 
Sebelumnya Sumbawanews.com menerima BBM yang berbunyi "Pada hari Kamis tanggal 28 Februari 2013 jam 11.42 WIB telah datang seorang wanita ke Pengadilan Agama Jaksel  mengaku bernama Hj Rabiatul Adawiyah, istri dari Zainul Majdi guna mengggat cerai suaminya, berrikut  nomor registrasi 399.7/ PDT.G/2013/PAJS, gugatan cerai tersebut."
 
Pernyatan Dewi juga diperkuat oleh hasil penelusuran Sumbawanews.com bahwa nomor perkara yang disebutkan dalam BBM tersebut tidak terdata di PA Jakarta Selatan, bahkan setelah ditelusuri disemua PA di wilayah Jakarta gugatan atas nama  Hj Rabiatul Adawiyah dan tergugat DR. Zainul Madji juga tidak ada.
 
Upaya Dewi untuk berkomunikasi dengan koleganya dan kerabatnya di NTB tetap dilakukan via twitter meskipun harus mengubah akun twitternya.
 
Sebelumnya Dewi memegang akun ‏@dewimajdi namun sejak tanggal 3 Februari 2013 akun tersebut berubah menjadi ‏@dewirasyid169.
 
"@dewirasyid169: Tweeps, follow my new account....@dewirasyid169 Yang @dewimajdi sdh gak aktif ya. trims" umum Dewi saat menutup akun ‏@dewimajdi tanggal 3 Februari lalu.
(sn01)
 
 
Kategori: