Bupati Suhaili Akan Berikan Sangsi Kepada Investor

 

Lombok Tengah, Sumbawanews.com.- Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT menegaskan, para Investor yang enggan membangun pada tahun 2012 ini  dilahan mandalika Resort termasuk lahan BTDC akan  diberikan sangsi alias diblacklist. 
 
Tindakan itu diilakuan lantaran  kawasan parawisata BTDC sudah hampir satu tahun belum juga di bangun. Demikian juga kawasan parawisata lainnya yang ada di Lombok Tengah. 
 
“Demikian juga para investor yang sudah membeli tanah yang sudah diberikan ijin oleh Pemprov NTB, kita akan sepakat untuk memberikan sangsi tegas jika kawasan itu tidak dibangun hingga pada akhir  tahun 2012 mendatang.“ tegas Bupati Suhaili FT di kantornya Senin (26/3) kemarin.  
 
Pertimbangan Bupati lakukan tindakan tegas kepada Investor mengingat daerah Lombok Tengah sudah mulai berkembang dengan beroperasinya Bandara Internasional Lombok (BIL), "maka hal itu kepada investor saya ingatkan yang tidak membangun  sampai akhir tahun 2012 dengan sangat terpaksa Pemda akan melakukan tindakan.
Jalan-jalan Infrastruktur, irigasi dikawasan parawisata  kita sudah lakukan perbaikan.“ jelas Bupati Suhaili FT. 
 
Bupati Juga menyinggung Soal tanah yang masih bermasalah di kawasan Manadalika Resor (lahan BTDC) kemudian terkait masalah ijin Lokasi dibeberapa tempat, ”silahkan saja di Permasalahkan  itu sudah ada prosedural masalah tanah yang bermasalah dan untuk pembelian dan sengketa tanah itu kan sudah ada Notaris dan surat pembuktian jika tanah masyarakat masih bermasalah.“ singkat Bupati HM Suhaili FT. (Rosidi) 
 
 
Kategori: