Antisipasi Rawan Komplik Menjelang Pilgub NTB, Kapolres Gelar Sosialisasi Rapimda


Lombok Tengah, Sumbawanews.com.- Menindak lanjuti Hasil rapat Rapimda di Mapolda NTB terkait antisipasi rawan gangguan Kamtibmas menjelang Pilgub, Kapolres Loteng AKBP Supriyadi SH menggelar soasilasi kepada Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Bhabinkamtibmas  dijajaran polres Loteng berlangsung Minggu (17/2) diaula Mapolres. 
 
AKP Lalu Sugiarta Kasat Intelkam dalam paparannya menyatakan, mengantisipasi rawan keributan  ditengah masyarakat menjelang pilgub saat ini  di Lombok Tengah adalah geseken politik yang bisa saja datang dari masing-masing pendukung atau simpatisan kandidat karena hal itu bisa saja terjadi. 
 
“Adanya rawan  komplik pada saat bakal Calon Gubernur melakukan kampaye menjadi hal yang penting juga untuk kita antisipasi. “ jelas Kanit Intelkam.
 
Penghitungan surat suara dan pengumuman pemenang  Calon Gubernur di masing masing KPPS juga menjadi perhatian  para kabag, kasat, Kapolsek serta para Bhabinkamtibmas untuk mengantisipasi hal yang membuat komplik ditengah masyarakat. 
 
Dijelaskannya beredar isu yang berkembang pada saat ini ditengah masyarakat bahwa bakal calon Gubernur pasangan Kyai Zul-Ichsan dipermasalahkan terkait Ijazah SR yang dipergunakan untuk mencalonkan diri sebagai calon Gubernur NTB. “Bisa saja dimanfaatkan oleh lawan Politiknya untuk membuat keributan, “kita juga harus mengantisipasi isu yang berkembang saat ini ditengah masyarakat Loteng,“ tegasnya. (Rosidi) 
 
 
Kategori: